Senin, 17 Maret 2014

Sebab YESUS Bapa Kita menghendaki penyembah-penyembah demikian yaitu Roh Allah di dalam kita. Karena itu YESUS Bapa Kita menghendaki kita semua harus memiliki Roh Allah di dalam diri kita.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." Joh 4:24 

Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah telah dikaruniakan di dalam roh manusia. Roh Allah di dalam rohmu adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Barangsiapa memiliki Roh Allah ada di dalam dia, lebih dari penyembahan-penyembahan dari dunia ini, sebab YESUS Bapa Kita menghendaki penyembah-penyembah demikian yaitu Roh Allah di dalam kita.  Karena itu YESUS Bapa Kita menghendaki kita semua harus memiliki Roh Allah di dalam diri kita.

Marilah kita semua berdoa “DENGAN SEGENAP HATIMU” : Ya YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, ampunilah segala dosa kami, Berikanlah Roh Allah di dalam kami, supaya kami semua dibangkitkan pada waktunya.

Barangsiapa Anak-Nya, ia akan mendengar Bapa-Nya YESUS di Sorga. Percayalah, sebab YESUS Bapa kita di Sorga telah mendengar suara Anak-Anak-Nya dalam rohmu dan kebenaranmu, sebab bukan lagi kamu anak-anak dunia, melainkan sekarang kita semua saudara adalah Anak-Anak-Nya YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga. Katakanlah itu kepada dunia, Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Dan kamu pernah dengar hubungan bathin dari dunia ini, itu karena kasih seorang bapa melahirkan anaknya di dunia ini. Bagaimana dengan sekarang kamu adalah Anak-Nya, dan kamu bukan lagi manusia lama, dan sekarang kamu Manusia Baru karena kamu dilahirkan kembali sebab Roh Allah di dalam kamu dengan YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga ? Barangsiapa Anak-Nya, ia akan mendengar Bapa-Nya YESUS di Sorga. Percayalah, sebab YESUS Bapa kita di Sorga telah mendengar suara Anak-Anak-Nya dalam rohmu dan kebenaranmu.

Sama seperti seorang bapa melahirkan anak-anaknya di dunia, dan semua anak-anak adalah semua saudaranya. Demikian YESUS Bapa Kita telah melahirkan kita semua menjadi Manusia Baru dengan Roh Alla-Nya di dalam diri kita. Barangsiapa menjadi Anak-Anak-Nya dari YESUS Bapa kita di Sorga, karena itu Anak-Anak-Nya adalah kamu semua saudara.

Dan bagaimana dengan anak-anak dunia : Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." Mar_12:31. Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya

Tetapi kamu, janganlah kamu disebut Rabi; karena hanya satu Rabimu dan kamu semua adalah saudara. Mat 23:8 

Dan janganlah kita semua disebut Rabi, hanyalah satu Rabi adalah YESUS Bapa Kita di Sorga, sebab YESUS adalah guru dan Tuhan (Yoh 13:13). Dan kita semua saudara,

Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga. Mat 23:9 

Dan sekarang kita semua saudara, dan bukan lagi kita menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena itu kita semua saudara sebab hanyalah satu Bapa kita yaitu YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, itu sebab Roh Allah adalah Anak-Nya ada di dalam kita semua.

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kita semua, melainkan kita semua saudara membenarkan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

Sebab YESUS Bapa Kita menghendaki penyembah-penyembah demikian yaitu Roh Allah di dalam kita.  Karena itu YESUS Bapa Kita menghendaki kita semua harus memiliki Roh Allah di dalam diri kita.

Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah telah dikaruniakan di dalam roh manusia. Roh Allah di dalam rohmu adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Barangsiapa memiliki Roh Allah ada di dalam dia, lebih dari penyembahan-penyembahan dari dunia ini.

Memang benar banyak dosa anak-anak allah tetap ada di dunia ini sebab banyak allah di dunia ini. Demikian banyak allah karena itu banyak roh allah yang tidak kudus dan tidak benar yang telah membawa jurang dosa dan upahnya adalah maut.

Siapakah yang telah menyatakannya : mintalah sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku dengan belas kasihan, Aku akan melakukannya”, kamu semua tentu mengetahuinya.

Dan semua dunia tentu mengetahuinya tentang ini . Jika kamu berdoa tentu saja : kamu mohon berbelas kasihan kepada TUHAN, untuk alasan itu semua manusia selalu memohon dengan berbelas kasihan kepada TUHAN dan menyebut nama TUHAN untuk memintah pengampunan dosa. Apakah ada satu saja di dunia ini yang mengetahui tentang hal ini ?

Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."  Joh_14:14. Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa." (Mat_9:13 ).

Jika kamu berdoa tentu saja : kamu mohon berbelas kasihan kepada TUHAN, Dan sebab itu janganlah kamu meniadakan TUHAN. Dan di dunia ini tak ada satu pun manusia yang tidak berdosa, untuk alasan itu semua manusia selalu memohon dengan berbelas kasihan kepada TUHAN dan menyebut nama TUHAN untuk memintah pengampunan dosa. Apakah ada satu saja di dunia ini yang mengetahui tentang hal ini ?

Berdoalah kamu dengan berbelas kasihan dan mintahlah pengampunan dosa  hanyalah kepada TUHAN yang esa yaitu YESUS BAPA Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga adalah TUHAN, Allah Kita ! Maka TUHAN  Yang Maha Esa yaitu YESUS BAPA Sumber-Nya Roh Allah Kita di Sorga akan melakukannya. Janganlah kamu semua meniadakan nama-Nya TUHAN adalah YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, sesungguhnya nama-Nya YESUS lah yang berkuasa memerdekakan kamu dari dosa dengan membangkitkan kamu pada akhir zaman!


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.