Selasa, 18 Februari 2014

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Maha Hadir di dunia ini.


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.

Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

 
YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Maha Hadir di dunia ini.

Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." Mat_18:20 

Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian, masakan Aku tidak melihat dia? demikianlah firman TUHAN. Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi? demikianlah firman TUHAN. Yeremia_23:24 

 



Maka ungkapan YESUS di dalam Mat 18:20, YESUS menyatakan diri-Nya  kepada kita dimana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama YESUS di dunia ini, di situ YESUS ada di tengah-tengah mereka. Oleh sebab itu ungkapan YESUS  di dalam Mat 18:20, secara jelas dan nyata YESUS menyatakan kehadiran-Nya dimana-mana di dunia ini. Dan dengan kehadiran YESUS dimana-mana di dunia ini, maka digenapai kepada kita yang tertulis Yeremia 23:24 bahwa YESUS adalah TUHAN Bapa kita di Sorga memenuhi langit dan bumi.

 

Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian, masakan YESUS tidak melihat dia? demikianlah firman YESUS adalah TUHAN Bapa kita di Sorga.

 

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.