Rabu, 05 Juni 2013

Berbahagialah kamu, jika kamu dinista karena nama Kristus, sebab Roh kemuliaan, yaitu Roh Allah ada padamu.(1Pe_4:14)


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

KAMU DAN KITA SEMUA MENYEMBAH DAN SUJUD HANYALAH KEPADA TUHAN yang esa yaitu TUHAN YESUS BAPA KITA DI SORGA ADALAH TUHAN, ALLAH KITA !
BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL, Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24).

HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MENGAMPUNI DOSA kita dan umat manusia.

Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya. (Luk_17:30)
DEMIKIANLAH HALNYA KELAK PADA HARI, DI MANA ANAK MANUSIA MENYATAKAN DIRI-NYA, SEBAB ITU UMAT-KU AKAN MENGENAL NAMA-KU (Jer_16:21) DAN PADA WAKTU ITU MEREKA AKAN MENGERTI BAHWA AKULAH DIA (Yohanes 8:19;24) YANG BERBICARA, YA AKU (Yohanes 14:4-7).


Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa AKULAH DIA yang berbicara, ya Aku (Isa_52:6)!


1Pe_4:14  Berbahagialah kamu, jika kamu dinista karena nama Kristus, sebab Roh kemuliaan, yaitu Roh Allah ada padamu.

Luk_21:36  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

Sebab benar Roh Allah ada padamu, benar,  Roh Allah ada padamu kamu akan tahan berdiri di hadapan Anak Manusia (TUHAN YESUS BAPA KITA YANG BENAR, DIALAH BAPA KITA YANG HIDUP, DIALAH BAPA KITA YANG MAHAKUASA).

KARENA MAHA SUCI MAHA KUDUS TUHAN YESUS BAPA KITA DI SORGA, supaya Anak-Anak Allah tahan dihadapan TUHAN YESUS BAPA KITA, maka hendaklah kamu mulai berlatih ketahanan kamu di hadapan Anak Manusia dengan latihan ketahanan kamu di dunia ini, dengan jalan  kamu hidup dalam seluruh Kebenaran dan Kudus didalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan, di dalam kesesakan.

Semakin kamu benar dan kudus kehidupan kamu di dunia, maka roh-roh penyesatan di udara akan bergerilya dengan bergelora amarah mereka masuk ke dalam tubuh manusia yang lemah rohani sebagai media mereka, yang hidup tidak benar sebagai media roh penyesatan, dan yang tidak kudus sebagai media roh-roh penyesatan akan mencabik-cabik kamu, mengeluarkan kata-kata yang kotor, setiap gerakan mereka selalu dengan penuh hujatan dan dengan penuh ejekan terhadap kamu, MENGAPA ? Adakah diantara kita yang mengakui hidup kita tidak benar dan tidak kudus ?

Mengapa ? Sebab jika manusia atau sahabat dekat kamu, atau keluarga kamu yang dekat dengan kamu yang mengejek kamu, mereka manusia biasa dan termasuk kita semua. Mereka tidak tahu apa-apa, apa yang mereka perbuat, apa yang mereka katakan , mereka juga tidak tahu apa-apa, percayalah ? BENAR. Sebab setelah selesai barulah mereka mengaku bersalah. Mengapa ? Dan sebab kita yang tahu dengan BAIK dan BENAR bukan kesalahan mereka, sebab mereka juga mengakui kesalahan mereka, dan karena kita telah mengetahui BAIK dan BENAR sebab bukanlah mereka beraksi di dalam diri mereka melainkan roh-roh penyesatan.

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR! Peperangan kami bukanlah insani manusia (sebab insani manusia itu adalah karya keselamatan TUHAN YESUS Bapa kami di Sorga, sebab karya-Nya adalah PENGHORMATAN KAMI (Mar_12:31)) ! TAPI PEPERANGAN KAMI ADALAH roh-roh YANG MENYESATKAN ! Dan bahkan kami telah mengetahui semua rencana dan rancangan mereka yang pada akhirnya membunuh dan membinasahkan umat manusia itu. Dan bentuk peperangan kami adalah DOA dan ROH (Yoh 14:26 Yoh 15:26)! Dan medan pertempuran kami bukan di dunia, tapi di udara !

Sebab itu ada tertulis  : Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini. (Mar_12:31)

Dan sebab itulah yang dimaksud oleh TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga. TUHAN YESUS Bapa kitalah yang mengajar kepada kita untuk kita saling mengasihi sesama manusia.

Mat_5:39  Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.