Jumat, 07 Juni 2013

Umat-Ku menyapa Aku dengan nama-Ku TUHAN, karena Aku adalah firman TUHAN Allah Yang Mahakuasa. TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Sebab ada tertulis : Aku adalah firman TUHAN Allah Yang Mahakuasa, nama-Ku TUHAN.



Mengapa umat-Ku menyapa Aku dengan nama-Ku TUHAN, karena Aku adalah segala-galanya Yang Mahakuasa. Sebab ada tertulis : "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa (Rev 1:8 )."

PENGAKUAN YESUS adalah TUHAN yang esa! Sebab ada tertulis seluruh Kitab Suci TUHAN itu esa! Sebab ada tertulis penegasan YESUS sendiri “AKULAH DIA !" Sebab pernyataan YESUS selalu mengajak untuk mengenal DIA dengan baik dan benar, bahwa DIA sendiri adalah BAPA!
BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19). Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24). Barangsiapa telah melihat Aku, IA TELAH MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7). Sebab ada tertulis penegasan YESUS sendiri “AKULAH DIA”. Sebab pernyataan YESUS selalu mengajak untuk mengenal DIA dengan baik dan benar, bahwa DIA sendiri adalah BAPA

BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19). Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24). Barangsiapa telah melihat Aku, IA TELAH MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7). Sebab ada tertulis penegasan YESUS sendiri “AKULAH DIA”. Sebab pernyataan YESUS selalu mengajak untuk mengenal DIA dengan baik dan benar, bahwa DIA sendiri adalah BAPA


PENGERTIAN TUHAN YESUS itu esa, sebab ada tertulis : Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku (Isa 45:5).

A.     AKULAH DIA (PENGAKUAN YESUS SENDIRI ADALAH BAPA)
BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL, Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24).

B.     SEBAB PENGAKUAN YESUS SENDIRI ADALAH FIRMAN TUHAN ALLAH , sebab ada tertulis : "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa (Rev 1:8).”

SEBAB PENGAKUAN YESUS SENDIRI bahwa ANAK MANUSIA adalah TUHAN yang memberikan firman-Nya untuk menghakimi dunia pada akhir zaman. Sebab ada tertulis : “Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia (Joh_5:27) “. Sebab ada tertulis : “Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman (Joh_12:48) (INI ADALAH PENGAKUAN YESUS SENDIRI).”
Sebab ada tertulis : “TUHAN ialah Hakim kita, TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita; TUHAN ialah Raja kita, Dia akan menyelamatkan kita (Isa_33:22).”
TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita yaitu firman-Nya yang menjadi hakim bagi dunia.

Allah itu sendiri, Allah yang benar yang hidup adalah pengertian dari TUHAN itu sendiri, dan nama-nya Allah yang benar adalah TUHAN.

Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Jer 10:10 ).

"Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Jer 16:21).

C.     Allah itu Roh, Allah yang benar adalah Roh Kebenaran, Dialah Allah yang hidup adalah Roh Kudus. Roh Kebenaran dan Roh Kudus adalah Roh Allah, sebab ada tertulis Allah itu Roh. Marilah kita buktikan Kitab Suci, sebab ada tertulis : “  Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia (Joh_14:23).”

Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Jer 10:10 ).

TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup

Allah itu Roh, Sebab ada tertulis : Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran (Joh_4:24)." (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI)

Allah yang benar adalah Roh Kebenaran (Joh_14:17; Joh_15:26; Joh_16:13)
Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku (Joh_15:26).
Roh Kebenaran akan masuk ke dalam anak manusia yang percaya kepada-Nya, maka Roh Kebenaran akan menetap di dalam tubuh anak manusia itu, maka anak manusia itu disebut anak-anak Allah. Dan anak-anak Allah akan bersaksi tentang firman TUHAN Allah yang hidup yang adalah Bapa kita di Sorga yaitu TUHAN YESUS KRISTUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga.

Allah yang hidup adalah Roh Kudus (Joh_14:26)
Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. (Joh_20:22). Sebab DIA adalah Allah yang hidup yang membaptis kamu dengan Roh Kudus (Joh_1:33).

TUHAN adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus
Sebab ada tertulis : "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku (Luk_4:18).”
Roh Kebenaran dan Roh Kudus ada di dalam firman TUHAN Allah yang hidup. Dan firman TUHAN Allah yang hidup adalah YESUS itu sendiri. Sebab ada tertulis : “Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa (Rev 1:8 )." (INI ADALAH PENGAKUAN YESUS SENDIRI).




PENGAKUAN YESUS adalah TUHAN, dan TUHAN itu esa.
IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR! KAMU DAN KITA SEMUA MENYEMBAH DAN SUJUD HANYALAH KEPADA TUHAN yang esa yaitu TUHAN YESUS BAPA KITA DI SORGA ADALAH TUHAN, ALLAH KITA !

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR!HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MENGAMPUNI DOSA kita dan umat manusia. (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI)

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR!HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MEMBANGKITKAN KAMU DAN UMAT MANUSIA PADA AKHIR ZAMAN. (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI)

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR!HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MEMBANGKITKAN KAMU DARI JURANG MAUT NERAKA. SEBAB DIALAH YANG MEMEGANG SEGALA KUNCI MAUT DAN SEGALA KUNCI KERAJAAN MAUT. (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI)

JUGA TIDAK KUPELAJARI HIKMAT, SEHINGGA TIDAK DAPAT KUKENAL YANG MAHAKUDUS. (Pro 30:3)

Kepada anak-anak manusia yang lahir di dunia ini, adalah ujian bagi pribadi anak-anak manusia itu sendiri, apakah ada yang berakal budi untuk mencari Allah yang benar.

Sebab ada tertulis : Dan kepada anak-anak manusia, apakah ada yang berakal budi dan mencari Allah, sebab ada tertulis : “TUHAN memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia untuk melihat, apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah (Mzm 14:2).” Dan Allah itu adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup adalah pengertian dari arti TUHAN itu sendiri (Yeremia 10:10). Dan nama-Ku TUHAN dari pengertian TUHAN itu sendiri adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup (Yeremia 16:21).

Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa AKULAH DIA yang berbicara, ya Aku (Isa_52:6)!

Supaya kita semua memahami dan mengerti seluruh Kitab Suci, yang BAIK dan BENAR, siapakah yang mengatakan kalimat ini “AKULAH DIA” ? Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia (Joh_5:27). BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL, Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24).

Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian, masakan Aku tidak melihat dia? demikianlah firman TUHAN. Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi? demikianlah firman TUHAN (Yer 23:24). (INI PENGAKUAN TUHAN YESUS SENDIRI)
a.       MENGAPA, saya mengatakan INI ADALAH PENGAKUAN YESUS SENDIRI dalam Kitab Yeremia 23:24 tentang firman TUHAN itu sendiri ? SEBAB PENGAKUAN YESUS SENDIRI ADALAH FIRMAN TUHAN ALLAH , sebab ada tertulis : "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa (Rev 1:8).” (WAHYU 1:8). DAN SEBAB PULA TUHAN ITU ESA.

b.      MENGAPA, saya mengatakan INI ADALAH PENGAKUAN YESUS SENDIRI dalam Kitab Yeremia 23:24 tentang firman TUHAN itu sendiri ? SEBAB PENGAKUAN YESUS SENDIRI bahwa ANAK MANUSIA adalah TUHAN yang memberikan firman-Nya untuk menghakimi dunia pada akhir zaman. Sebab ada tertulis : “Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia (Joh_5:27) “. Sebab ada tertulis : “Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman (Joh_12:48) (INI ADALAH PENGAKUAN YESUS SENDIRI).”
Sebab ada tertulis : “TUHAN ialah Hakim kita, TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita; TUHAN ialah Raja kita, Dia akan menyelamatkan kita (Isa_33:22).”
TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita yaitu firman-Nya yang menjadi hakim bagi dunia.

c.       Sebab ada tertulis : “Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi (Luk_24:27” ). Sebab ada tertulis : “Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku (Yes 45:21)!”


SEBAB ADA BUKTI PENGAKUAN YESUS SENDIRI ADALAH FIRMAN TUHAN ALLAH. Sebab Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku, sebab ada AKU memberikan kemulian-Ku kepada firman-Ku. Sebab ada tertulis : “Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia. (Joh_5:27) “
Siapakah ANAK MANUSIA itu, sehingga ANAK MANUSIA itu memberikan kuasa-Nya kepada Dia  untuk menghakimi ?
Jawaban : ANAK MANUSIA itu sendiri adalah TUHAN (BAPA KITA YANG BENAR, DIALAH BAPA KITA YANG HIDUP, DIALAH BAPA KITA YANG MAHAKUASA).
Sebab ada tertulis : “TUHAN ialah Hakim kita, TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita; TUHAN ialah Raja kita, Dia akan menyelamatkan kita (Isa_33:22).”
TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita yaitu firman-Nya yang menjadi hakim bagi dunia. Sebab ada tertulis : “Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman (Joh_12:48) (INI ADALAH PENGAKUAN YESUS SENDIRI).”

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus (Yohanis 17:3).
Dan apa yang tertulis dalam hukum Taurat tentang satu-satunya Allah yang benar, apa yang engkau baca disana dalam kitab nabi Yeremia 10:10 dan apa yang engkau sebutkan tentang pengertian itu yang engkau baca dalam kitab nabi Yeremia 16:21. Apa yang hendak engkau katakan pengertianmu tentang TUHAN itu sendiri?
Sebab ada tertulis : “AKULAH TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah.” Dan NAMA-KU TUHAN
Pertanyaan untuk Be Are In IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR! Mengapa kamu mengatakan tiada TUHAN selain Allah ? berarti KAMUPULA JUGA TIDAK MENGAKUI ALLAH YANG HIDUP adalah pengertian dari arti TUHAN itu sendiri, Sebab ada tertulis : “Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Jer 10:10).”

Dan Marilah kita mendefinisikan pengertian firman TUHAN itu sendiri.
Berfirmanlah TUHAN artinya TUHAN dengan didalam-Nya yaitu FIRMAN , TUHAN menyatakan FIRMAN-NYA yaitu kuasa-Nya yang menjadikan segala sesuatu oleh FIRMAN, dan segala sesuatu yang telah dijadikan oleh FIRMAN atas kehendak TUHAN, dan kehendak yang dinyatakan oleh TUHAN dengan firman Allah adalah murni (Pro_30:5). Kebenaran (Yohanis 10:30) “Aku dan Bapa adalah satu." Sebab itu ada tertulis : TUHAN itu esa! (Isaiah 45:5; Deu_6:4; Mar_12:29)
TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa yang hidup di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.