Selasa, 04 Juni 2013

PEPERANGAN KAMI ADALAH roh-roh YANG MENYESATKAN !


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR! Peperangan kami bukanlah insani manusia (sebab insani manusia itu adalah karya keselamatan TUHAN YESUS Bapa kami di Sorga, sebab karya-Nya adalah PENGHORMATAN KAMI (Mar_12:31)) ! TAPI PEPERANGAN KAMI ADALAH roh-roh YANG MENYESATKAN ! Dan bahkan kami telah mengetahui semua rencana dan rancangan mereka yang pada akhirnya membunuh dan membinasahkan umat manusia itu. Dan bentuk peperangan kami adalah DOA dan ROH (Yoh 14:26 Yoh 15:26)! Dan medan pertempuran kami bukan di dunia, tapi di udara !

HATI-HATI AJARAN ANTIKRIST !
Satu dari sekian jutaan ajaran AntiKrist adalah : “ADA PENGAMPUNAN DAN PENYUCIAN SETELAH KEMATIAN UMAT MANUSIA.

TUJUAN satu dari sekian AJARAN INI adalah:
A.     Meniadakan  segala ketetapan Firman Allah
B.     Meniadakan  segala peraturan Firman Allah
C.     Meniadakan  segala perintah Firman Allah
D.     Meniadakan segala Kebenaran yang tertulis dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi, seluruh Injil Kitab Suci.
E.     Meniadakan  Keabsahan Kehadiran TUHAN, sebab TUHAN yang ada, yang sudah ada, yang akan datang telah menyatakan hukum-Nya yaitu firman-Nya, sebab ada tertulis Sebab TUHAN ialah Hakim kita, TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita; TUHAN ialah Raja kita, Dia akan menyelamatkan kita (Isa_33:22).

Siapa bilang ajaran kami bertentangan dengan ajaran kamu ? coleklah orang yang berbicara demikian.
Bukannya bertentangan, tapi tidak terbekas ataupun goresan di dalam ajaran kami, ataupun bau yang dibawah oleh angin tidak akan terhembus melewati di depan ajaran kami.

Dan janganlah kamu meneladani mereka, sekalipun melompat-lompat dengan teriakan hujatan-hujatan yang keras, sesungguhnya roh penyesatanlah yang berkarya di dalam mereka dengan penuh hujatan dan ejekan. Dan dengan doktrin kesesatan mereka bahwa mereka telah berkarya untuk Allah.

Dan aku nasehati untuk doktrin kesesatan mereka, sebab ada tertulis  : BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL. Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24).

TEGAS ! dan LOGIS ! Tentu Saja, doktrin kesesatan mereka bahwa mereka telah berkarya untuk Allah, bukanlah kepada Allah yang benar, dan bukanlah kepada Allah yang hidup.

Dan sekalipun mereka mengumpat-umpat dengan hujatan mereka, sebab benar demikian yang tertulis dan sudah dinubuat oleh para rasul. Bahwasan mereka dan merekalah PENGHUJAT DAN PENGEJEK. Dan merekalah PENGUJAT dan PENGEJAK yang kelihatan dan tidak kelihatan. Dan mereka PENGHUJAT dan mereka PENGEJEK bukan mereka sendiri dan bukanlah diri manusia itu, dan sebab mereka diajari dan dididik oleh Roh PENGHUJAT dan Roh PENGEJEK di dalam diri manusia itu.

Dan perhatikan seksama dengan tulisan apa yang Roh yang ada didalam mereka yang mendidik mereka. Dan kamu akan mengenal dari buahnya. Sebab roh pengejek dan roh penghujat didalam diri manusia akan mengeluar kata-kata pengejek dan penghujat, berarti roh itu ada di dalam diri mereka. Roh perzinaan di dalam diri manusia akan mengeluarkan kata-kata zina, berarti roh itu ada di dalam diri mereka. Roh Pendusta yang menetap dalan diri manusia akan mengeluarkan kata-kata pendusta, berarti roh itu ada di dalam diri mereka.

Saudara-saudari yang terkasih dalam TUHAN YESUS KRISTUS, dan saudara-saudari yang dikasihi oleh TUHAN YESUS KRISTUS, peperangan kami bukanlah manusia ! Tapi peperangan kami adalah roh-roh yang menyesatkan dan bahkan kami telah mengetahui semua rencana dan rancangan mereka yang pada akhirnya membunuh dan membinasahkan manusia itu. Dan sebab akhir dari perjalan aktivitas hidup roh itu di dalam diri manusia, manusia (yang mereka masih hidup di dunia) akhirnya hidup tidak damai dan tentram, dan hidup mereka kegalauan dan ketidakpastian dalam ketidak ketenangan dan ketidak damaian.

Berbahagialah mereka yang percaya, namun tidak melihat. Dan berbahagialah mereka telah mengerti, karena mereka telah diperalat tubuh anggota mereka oleh roh-roh penyesatan (roh pengejek, roh penghujat, roh perzinaan, roh pendusta, dan roh-roh penyesatan lainnya).

Jika mereka telah mengucilkan dan  membunuh umat pilihan-Ku bahwa mereka menyangka telah berbuat bakti kepada Allah, namun mereka tidak mengenal baik BAPA (Allah yang hidup dan Allah yang benar) maupun Aku (firman Allah). Sebab itu aku katakan kepada kamu, Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku, dan Aku adalah Dia. (Joh 15:20-21; Joh_15:24; Luk_6:22; Gal_4:17)

Oleh karena itu mereka berbakti kepada Allah yang tidak hidup dan Allah yang  tidak benar. Sebab itu Allah yang tidak hidup dan Allah yang tidak benar,  bukanlah Allah yang HIDUP dan bukanlah Allah yang BENAR.
Sebab ada tertulis BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL. Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24).

Dan jika mereka juga percaya Aku adalah utusan dari Bapa-Ku, mengapa mereka tidak percaya apa yang Aku sampaikan dan apa yang Aku dengar dari Bapa-Ku bahwa mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku karena mereka telah mengucilkan bahkan menganiaya umat pilihan-Ku.( Joh_10:38)

Dan oleh karena itu Aku mengajari kepada kamu, kasihanilah musuhmu seperti Aku telah mengasihi kamu, sama seperti  Bapa-Ku telah mengasihi Aku dan Aku telah mengasihi Bapa-Ku. Dan pelajari ini baik-baik sebab segala sesuatu sebelum ada Aku telah ada dan tidak ada yang lain selain Aku.

TIDAK ADA PENGAMPUNAN DAN TIDAK PENYUCIAN SETELAH KEMATIAN UMAT MANUSIA!

Mengapa ada kematian kedua, kalau kamu menyakin ajaranmu bahwa ada Penyucian setelah kematian kamu bagi mereka orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta , dan hasil penyucian kamu akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga ?

Sebab ada tertulis Wahyu 21:8
Wahyu 21:Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Salah satu  taktik kerja rohAntikrist mencari kelemahan-kelemahan pengikut Roh Kristus yang kurang setia dengan berbagai faktor, khususnya sekarang ini faktor ekonomi, dan mereka mendayahi orang-orang yang lemah melalui faktor perjudian, kesenangan sesaat serta mengadu domba didalam Kelompok Roh Kristus.

Dan salah satu rencana kerja roh antikrist, menyakinkan dan memahami manusia akan ajaran bahwa “Adanya Penyucian” setelah kematian kamu.

Dan jika kamu yakin dan pengikut YESUS KRISTUS yang setia, MENGAPA ADA KEMATIAN KEDUA bagi mereka orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Sebab bagi mereka orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, semuanya itu TIDAK ADA PENGAMPUNAN DAN TIDAK PENYUCIAN SETELAH KEMATIAN KAMU PERTAMA DAN KEMATIAN KEDUA MENJEMPUT KAMU ADALAH NERAKA.

Dan semua itu dilakukan oleh Antikrist bertujuan untuk menyesatkan mereka yang bagi pengikut YESUS KRISTUS. Dan sayangnya pemahaman mereka dengan besar kepala mereka bahwa perbuatan pikiran dan perkataan dosa yang mereka lakukan bahwa mereka akan disiksa setelah disucikan kembali dan masuk kedalam Kerajaan Sorga.

Dan sebab jika kamu memahami demikian, Kamulah adalah golongan PENDUSTA dan bapamu adalah pendusta.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.