Jumat, 14 Juni 2013

Siapa nama BAPA-KU ? “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19),

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Siapa nama BAPA-KU ? “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19),



ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19), kepada kita dan kamu semua ! DAN PERNYATAAN FIRMAN YESUS ini berlaku Hingga AKHIR ZAMAN! Pengakuan YESUS sendiri adalah Tuhan. Dan nama-Nya Tuhan YESUS adalah TUHAN.
Bukankah iman kita telah mengakui Yesus adalah Tuhan, berarti iman kitapula mengakui kuasa-Nya Tuhan Yesus  adalah memenuhi langit dan bumi.

JIKA !


  1. Jika mereka mengenal Bapa-Ku, mereka adalah GOLONGAN PENDUSTA! Sebab ada tertulis  ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).

  1. Jika mereka menyebut nama Bapa-Ku, mereka GOLONGAN PENDUSTA! Sebab ada tertulis ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).

  1. Jika mereka menyembah kepada Bapa-Ku,  mereka GOLONGAN PENDUSTA! Sebab ada tertulis ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).

  1. Jika mereka melihat kepada Bapa-Ku,  mereka GOLONGAN PENDUSTA! Sebab ada tertulis ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).

  1. Jika mereka mengagungkan kepada Bapa-Ku, mereka GOLONGAN PENDUSTA! Sebab ada tertulis ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).

  1. Dan segala-galanya tentang sesuatu kepada Bapa-Ku, mereka GOLONGAN PENDUSTA! Sebab ada tertulis ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).
Dan kemanakah kamu semua akan mencari JAWABAN IMAN!, dan kemanakah kamu semua akan mencari JAWABAN  yang TEGAS ! dan kemanakah kamu semua akan mencari JAWABAN  yang LOGIS ! dan kemanakah kamu semua akan mencari JAWABAN  yang JUJUR !


Mengapa kamu berbantah pengakuan YESUS sendiri adalah Bapa ?
Sebab ada tertulis PENGAKUAN YESUS SENDIRI ! “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19). Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24). Barangsiapa telah melihat Aku, IA TELAH MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7).

KAMU DAN KITA SEMUA MENYEMBAH DAN SUJUD HANYALAH KEPADA TUHAN yang esa yaitu TUHAN YESUS BAPA KITA DI SORGA ADALAH TUHAN, ALLAH KITA !

Sebab ada tertulis nama TUHAN YESUS kita adalah TUHAN! TUHAN YESUS itu esa dan tidak ada yang lain dan tidak ada Allah yang lain di samping TUHAN YESUS. Supaya kamu tahu dan percaya kepada YESUS dan mengerti, bahwa YESUS tetap YESUS. Sebelum YESUS tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah YESUS tidak akan ada lagi.


ADA SATU PERNYATAAN FIRMAN YESUS yang sangat KERAS dan TEGAS!  “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19), kepada kita dan kamu semua ! 




DAN PERNYATAAN FIRMAN YESUS ini berlaku Hingga AKHIR ZAMAN! Pengakuan YESUS sendiri adalah Tuhan. Dan nama-Nya Tuhan YESUS adalah TUHAN.

  1. Mengapa kamu semua berbantah dengan kami dan termasuk kita semua : Sebab ada pengakuan YESUS sendiri dengan Keras dan Tegas adalah “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).

  1. Dan sekalipun kamu menyembah kepada allah yang lain dan ataupun kepada tuhan yang lain dan pengakuan YESUS tetap berlaku hingga akhir zaman : Sebab ada pengakuan YESUS sendiri dengan Keras dan Tegas adalah “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19).


AKU ADALAH DIA
Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku (Isa_52:6)!



Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan, Aku telah meremukkan, tetapi Akulah yang menyembuhkan, dan seorangpun tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku. Sebab ada tertulis : “Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya (Mat_16:18 ).”

Sebab JIKA KAMU SEMUA BERBANTAH TERHADAP INJIL YANG KAMI BERITAHKAN ! SESUNGGUHNYA :

  1. Baik BAPA maupun YESUS tidak kamu semua kenal, Sebab Pengakuann YESUS adalah BAPA. Dengan sendiri jika kamu semua mengenal YESUS berarti kamu semua mengenal BAPA, sebab pengakuan YESUS sendiri adalah BAPA.

  1. Jika kamu tidak percaya bahwa YESUS adalah BAPA, kamu semua akan mati dosamu.

  1. Barangsiapa telah melihat YESUS, berarti mereka telah melihat BAPA. Dan Berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya !

  1. Penegasan yang Tegas ! yang tidak kita dapat kita semua berbantah sebab ada pengakua YESUS secara langsung : “SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7).


Point SATU : Maka dengan sendiri IMAN kita, kepada siapakah kita semua harus menyembah, bukankah kita semua harus menyembah kepada Bapa yang diajarkan oleh YESUS sendiri ? Sebab ada  PENGAKUAN YESUS SENDIRI ! “BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19). Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24). Barangsiapa telah melihat Aku, IA TELAH MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7).


Mengapa Pengakuan YESUS sendiri adalah TUHAN, mengapa YESUS tidak langsung mengatakan kepada mereka, sembah kepada-Ku.

Mengapa YESUS tidak langsung mengatakan demikian, YESUS hanya mengatakan secara tidak langsung  seperti yang tertulis di atas point SATU di atas.

Tentu saja kita semua dan termasuk kepada mereka yang selalu berbantah-bantah yang selalu kerinduan mencari jalan-jalan yang lurus.


JAWABAN ADA DISINI :
http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/2013/06/sebab-ada-tertulis-benarlah-nubuat.html



Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya; sebab jalan-jalan TUHAN adalah lurus, dan orang benar menempuhnya, tetapi pemberontak tergelincir di situ (Hos_14:9).

Dan dengan segenap akal budimu ! bahwa AKULAH DIA. Sebab itu kamu tidak mengenal Aku, maka AKULAH juga yang memberikan pengajaran kepada kamu (Yohanes 13:13).


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.