Jumat, 07 Juni 2013

PENGAKUAN YESUS adalah TUHAN, dan TUHAN itu esa.


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di  Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Sebab ada tertulis : nama-Ku TUHAN.
BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19). Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24). Barangsiapa telah melihat Aku, IA TELAH MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7). Sebab ada tertulis penegasan YESUS sendiri “AKULAH DIA”. Sebab pernyataan YESUS selalu mengajak untuk mengenal DIA dengan baik dan benar, bahwa DIA sendiri adalah BAPA

PENGAKUAN YESUS adalah TUHAN, dan TUHAN itu esa.
IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR! KAMU DAN KITA SEMUA MENYEMBAH DAN SUJUD HANYALAH KEPADA TUHAN yang esa yaitu TUHAN YESUS BAPA KITA DI SORGA ADALAH TUHAN, ALLAH KITA !

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR!HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MENGAMPUNI DOSA kita dan umat manusia.

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR!HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MEMBANGKITKAN KAMU DAN UMAT MANUSIA PADA AKHIR ZAMAN.

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR!HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MEMBANGKITKAN KAMU DARI JURANG MAUT NERAKA. SEBAB DIALAH YANG MEMEGANG SEGALA KUNCI MAUT DAN SEGALA KUNCI KERAJAAN MAUT.

IMAN! TEGAS! LOGIS! JUJUR!HANYALAH TUHAN YESUS adalah BAPA kami di Sorga yang BERKUASA yang DAPAT MEMBANGKITKAN KAMU yang telah menunjukkan belas kasihan kepada-Nya di dunia ini. DAN JANJI-NYA SETIA, DIA MEMASUKI KAMU  UMAT MANUSIA KE DALAM KERAJAAN SORGA, SEBAB DIALAH PENGUASANYA DI KERAJAAN SORGA.  


KEBENARAN TAK TERBATAS BUKTI YESUS ADALAH TUHAN BUKTI KITAB SUCI YESUS ADALAH TUHAN

BUKTI-BUKTI KITAB SUCI DAN KUASA ALLAH YESUS ADALAH TUHAN, YESUS ADALAH FIRMAN TUHAN ALLAH YANG ADA DAN YANG SUDAH ADA DAN YANG AKAN DATANG, YESUS ADALAH TUHAN YANG MAHA KUASA.


Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu ! Dan dengan segenap akal budimu ! bahwa AKULAH DIA.





TUHAN YESUS adalah TUHAN, Allah kita, makamaka janganlah kamu menyembah allah, dan pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepada mereka. Maka murka TUHAN akan bangkit terhadap kamu, sehingga kamu segera binasa dari negeri yang baik, yang telah diberikan-Nya kepadamu."

Sebab ada tertulis sesudah kedatangan TUHAN YESUS di dunia: “Pada waktu itu tampillah Yohanes Pembaptis di padang gurun Yudea dan memberitakan: "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!" Sesungguhnya dialah yang dimaksudkan nabi Yesaya ketika ia berkata: "Ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya. (Matius 3:1-3)"

Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu ! Dan dengan segenap akal budimu ! bahwa AKULAH DIA. Sebab itu kamu tidak mengenal Aku, maka AKULAH juga yang memberikan pengajaran kepada kamu (Yohanes 13:13).


PENGAKUAN YESUS AKULAH DIA, PENGAKUAN YESUS ADALAH TUHAN
AKU ADALAH DIA
Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan, Aku telah meremukkan, tetapi Akulah yang menyembuhkan, dan seorangpun tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku (Deu_32:39  ).
Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi.  yang mematikan semua yang tidak benar pada akhir zaman adalah maut bagi mereka yang tidak benar. Sebab TUHAN yang  memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.  Sebab ada tertulis : “ dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut (wahyu 1:18).” (INI ADALAH  PENGAKUAN YESUS SENDIRI)

Dan tentang kematian dan kebangkitan dunia orang mati pada akhir zaman ada tertulis seluruh Kitab Suci mengenai Kuasa TUHAN mematikan dan menghidupkan, Ia menurunkan ke dalam dunia orang mati dan mengangkat dari sana. Sebab ada tertulis : "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Dan yang kumaksudkan di atas ada tertulis demikian : “Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya. Aku akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal di tanahmu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman TUHAN (Yeh 37:13-14). Tentang bangkitnya orang-orang mati, Musa telah memberitahukannya dalam nas tentang semak duri, di mana Tuhan disebut Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub.  Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup (Luk 20:37-38)." Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman (Yoh 6:54).  Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini? (Yoh 11:25-26)”



Sebab ada tertulis TUHAN ialah Bapa (Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup) yang kekal yang turun dari Sorga yang telah menjadi Anak Manusia. Sebabpula ada tertulis Anak Manusia adalah TUHAN : “Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka (Mat 1:21)." Demikian penggenapan yang dituliskan Injil Kitab Suci TUHAN turun dari Sorga menjadi satu-satunya Anak Manusia yang adalah Bapa yang kekal yang nama-Nya adalah YESUS yaitu TUHAN Juruselamat yang menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka (Mat 1:21). Sebab ada tertulis TUHAN adalah juruselamat yang menyelematkan umat-Nya dari dosa mereka, hanyalah Dialah TUHAN :  “Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku (Yesaya 43:11).”

Sebab itu aku telah memberitahukan kepada kamu dan seluruh bangsa-bangsa di dunia bahwa : Sebab ada tertulis sebelum kedatangan TUHAN YESUS di dunia: “  Ada suara yang berseru-seru: "Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Allah kita (Yes 40:3)!”



BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19). Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24). Barangsiapa telah melihat Aku, IA TELAH MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7). Sebab ada tertulis penegasan YESUS sendiri “AKULAH DIA”. Sebab ada tertulis tentang perutusan yang mengutus Aku adalah Aku sendiri. Sebabpula ada tertulis Aku datang untuk menggenapinya (Mat_5:17), sebab Aku sendiri yang menjanjikan keselamatan juruselamat umat manusia (YESAYA_25:9; YESAYA_56:1).
Sebab pernyataan YESUS selalu mengajak untuk mengenal DIA dengan baik dan benar, bahwa DIA sendiri adalah BAPA. Dan semua pernyataan YESUS yang selalu mengajak kita untuk mengenal DIA sendiri adalah BAPA.
Tetapi sekarang Aku pergi kepada Dia yang telah mengutus Aku, dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi?. Sebab AKULAH DIA.



Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Tuhan. Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Firman Tuhan. Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Bapa. Jawaban untuk dunia dan kamu semua yang mempertanyakan ini, Tuhan Yesus telah menjawab semua pertanyaan kamu semua, sebab jawaban Tuhan Yesus dalam Alkitab adalah kebenaran.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan  Sorga memberkati semua.