Jumat, 24 Mei 2013

ADALAH SATU SAJA YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN yaitu : YESUS


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar yang ada di Sorga  memberkati kita semua. Kebenaran Kitab Suci tidak dapat dibatalkan bahwa TUHAN itu esa, dan kita semua telah dibenarkan seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi.  Bukankah saya telah menyatakan kepada kalian semua, bahwa TUHAN itu esa, kekal selama-lamanya TETAPSAJA DIA ADALAH TUHAN.

Kebenaran Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi tidak dapat dibatalkan bahwa TUHAN itu esa.

Sebab ada bukti Alkitab dan kita semua telah dibenarkan seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi, bahwa pengakuan YESUS sendiri yang dituliskan seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi, dan seluruh Injil Kitab Suci, YESUS adalah TUHAN.

Dan Kebenaran Seluruh Kitab Suci tidak dapat dibatalkan, membuktikan kepada kita semua bahwa Pengakuan YESUS adalah segala-galanya, YESUS adalah BAPA, YESUS adalah FIRMAN, YESUS adalah ROH KUDUS.

Dan kebenaran seluruh Kitab Suci tidak dapat dibatalkan, sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan YESUS sendiri adalah FIRMAN TUHAN. Sebab ada bukti seluruh Kitab Suci bahwa pengakuan YESUS sendiri adalah BAPA. Sebab ada bukti seluruh Kitab Suci bahwa pengakuan YESUS sendiri adalah ROH KUDUS. Jawaban untuk dunia dan kamu semua yang mempertanyakan ini, TUHAN YESUS telah menjawab semua pertanyaan kamu semua, sebab jawaban TUHAN YESUS dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi, seluruh Injil Kitab Suci  adalah Kebenaran yang tidak dapat dibatalkan.

Siapa Allah Bapa ? Siapa Allah Putra? Siapa Allah Roh Kudus? Jawaban saya hanya satu : Allah Bapa adalah JESUS, Allah Putra adalah JESUS dan Allah Roh Kudus adalah JESUS. Sebab ada tertulis TUHAN Allah kita, Tuhan itu esa. Dan mengenai TUHAN yang esa yang difirman  oleh TUHAN YESUS, sebab ada tertulis dalam kitab nabi Yesaya dan nabi Yeremia : Dan Masih banyak saya buktikan kepada anda, YESUS adalah TUHAN yang tertulis seluruh Kitab Suci, Kitab Kitab Musa, Kitab Para Nabi, Seluruh Injil Kitab Suci. Sebab ada tertulis  tentang Dia, “Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi (Luk 24:27).”

Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Tuhan. Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Firman Tuhan. Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Bapa. Jawaban untuk dunia dan kamu semua yang mempertanyakan ini, Tuhan Yesus telah menjawab semua pertanyaan kamu semua, sebab jawaban Tuhan Yesus dalam Alkitab adalah kebenaran. Sebab ada tertulis : “Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran (Yohanes 17:17).”
http://Jesus-is-Lord-The-Almighty.blogspot.com/

Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Bapa,
Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Tuhan,
Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Firman Allah.
Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Roh Kudus.

1 Yohanes 5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

Yesus adalah Bapa ; John 14  6-7. John 8: 24, John 12: 44-45, John 14: 9, John 13: 31-32.
Yesus adalah Firman Tuhan Allah  ; John 14: 15; John 14: 21. John 14: 26; Revelation 1: 8.
Yesus adalah Roh Kudus ; John 14: 6; John 14: 23. John 14: 26; John 14: 6; John 15: 26; John 16: 13

Sebab ada tertulis ADA TIGA YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN  yaitu : YESUS adalah BAPA; YESUS adalah FIRMAN TUHAN ALLAH; YESUS adalah ROH KUDUS

ADALAH SATU SAJA  YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN yaitu : YESUS
AKU ADALAH DIA dan DIA ADALAH AKU, supaya kamu memahami sebab ada tertulis : “Aku dan Bapa adalah satu (Yohanes 10:30)." Sebab kamu telah mengerti AKU DAN BAPA ADALAH SATU, dan SATU pula ROH KUDUS, sebab kamu semua telah memahami ALLAH itu ROH.

Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu ! Dan dengan segenap akal budimu ! bahwa AKULAH DIA. Sebab itu kamu tidak mengenal Aku, maka AKULAH juga yang memberikan pengajaran kepada kamu (Yohanes 13:13), dan seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi menuliskan tentang AKU. “Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi (Luk_24:27).”


Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu  AKULAH DIA ! Dan dengan segenap jiwamu  AKULAH DIA ! Dan dengan segenap akal budimu  AKULAH DIA!

Sebab ada tertulis ADA TIGA YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN yaitu : YESUS adalah BAPA; YESUS adalah FIRMAN TUHAN ALLAH; YESUS adalah ROH KUDUS

ADALAH SATU SAJA YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN yaitu : YESUS
Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa (Mrk 12:29).
Penjelasan :
Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Dan Roh Kudus akan melawat anda dan menerjemahkan Allah kita adalah Tuhan yang esa. Allah Bapa adalah YESUS. Allah Putra adalah YESUS. Allah Roh Kudus adalah YESUS. Sebab ada tertulis : satu TUHAN adalah YESUS KRISTUS
“Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi (Luk 24:27).”

Sebab itu yang dimaksudkan oleh Kitab Suci Ul 6:4 adalah TUHAN Allah kita adalah TUHAN YESUS adalah Bapa kita.
Ul 6:4  Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

Sebab itu yang dimaksudkan oleh Kitab Suci Mrk 12:29 adalah TUHAN Allah kita adalah TUHAN YESUS adalah Bapa kita.
Mrk 12:29  Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.


Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Bapa ; John 14  6-7. John 8: 24, John 12: 44-45, John 14: 9, John 13: 31-32, John 10: 30; John 14: 10-11, John 14: 20.

Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Tuhan ; Matthew 12: 8; Mark 2: 28; Luke 6: 5; John 13: 13.

Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Firman Tuhan Allah  ; John 14: 15; John 14: 21. John 14: 26; Revelation 1: 8.

Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Roh Kudus ; John 14: 23. John 14: 26; John 14: 6; John 15: 26; John 16: 13

Dan semua kitab Perjanjian lama yang mengakui TUHAN adalah Yesus, dan yang melakukan rencana penciptaan dan yang menciptakan segala sesuatu yang terlihat dan tak terlihat adalah TUHAN Yesus.

Dan marilah kita memahami seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi yang tertulis tentang Dia. Dan sebab supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Janganlah sampai terlambat sebelum waktunya hari atau saat itu tiba.

Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu ! Dan dengan segenap akal budimu !
Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR, DIA yang turun dari Sorga untuk menggenapinya hukum Taurat yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi tentang kedatangannya (Turun dari Sorga menjadi Anak Manusia), kematian, kebangkitan dan kedatangan kedua kali.


NUBUAT DAN PENGGENAPAN KELAHIRAN TUHAN YESUS KRISTUS YANG MAHAKUASA MAHA KEBENARAN yang esa pula Allah kita yang benar


NUBUAT DAN PENGGENAPAN PERISTIWA YANG BERKENAAN DENGAN PELAYANAN TUHAN YESUS KRISTUS YANG MAHAKUASA MAHA KEBENARAN yang esa pula Allah kita yang benar



NUBUAT DAN PENGGENAPAN KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KEDATANGAN KEDUA KALI TUHAN YESUS KRISTUS YANG MAHAKUASA MAHA KEBENARAN yang esa pula Allah kita yang benar.

Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa AKULAH DIA yang berbicara, ya Aku (Isa_52:6)!

“Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup (Joh_8:12)."

SESUNGGUHNYA DIALAH YANG DIMAKSUDKAN NABI YESAYA, NABI YEREMIA.
Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Yeremia 10:10).

Dan supaya kamu semua mengetahui  TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga. Hanyalah DIA Bapa kita yang benar adalah TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga dan tidak ada yang lain.

TUHAN YESUS adalah satu-satunya BAPA kita yang benar, DIAlah BAPA kita yang hidup yang ada di Sorga memberkati kita semua.