Sabtu, 25 Mei 2013

Nama-Ku TUHAN, bukan Allah nama-Ku


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar, Dialah Bapa yanng hidup yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Jika kamu semua memanggil Bapa adalah Allah bagi kamu, padahal kamu tidak menggenal Dia, tetapi Aku mengenal Dia. Dan Jika Aku berkata  : Aku tidak mengenal Dia, maka Aku adalah Pendusta, sama seperti kamu, tetapi Aku mengenal Dia dan Aku menuruti firman-Nya.

Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu !

Kamu pernah mengatakan Dia adalah Allah kami. Sebab perlu kamu semua mengetahui baik dengan benar dan memahami dengan ketulusan yang Kudus dan Suci dengan pengertian kebenaran tentang pengertian Allah dalam seluruh Kitab Suci, mulai kitab-kitab Musa, kitab para nabi, dan seluruh Injil Kitab Suci, adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup.

Dan Pengertian Allah yang benar dan Allah yang hidup adalah pengetian dari arti TUHAN itu sendiri. Sebab untuk pengertian untuk kita semua  yang BAIK dan BENAR ada tertulis : “Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Jer 10:10).”

Jika kamu semua belum memahami tentang Allah, buktikan kepada kami bahwa seluruh Kitab Suci, mulai kitab-kitab Musa, kitab para nabi, dan seluruh Injil Kitab Suci, bahwa Nama-Ku adalah Allah yang tertulis disana ! Dan kamu semua tidak akan menemukan satupun yang tertulis disana bahwa Nama-Ku adalah Allah.

Dan nama-Ku adalah TUHAN. "Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Jer_16:21)."

Dan pengertian TUHAN itu sendiri  adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup. “Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Jer 10:10).”


Jika kamu semua memanggil Bapa adalah Allah bagi kamu, padahal kamu tidak menggenal Dia, tetapi Aku mengenal Dia. Dan Jika Aku berkata  : Aku tidak mengenal Dia, maka Aku adalah Pendusta, sama seperti kamu, tetapi Aku mengenal Dia dan Aku menuruti firman-Nya.

Dan Pengertian Allah yang benar dan Allah yang hidup adalah pengetian dari arti TUHAN itu sendiri. Sebab untuk pengertian untuk kita semua  yang BAIK dan BENAR ada tertulis : “Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Jer 10:10).”

AKULAH JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP (Ini Pengakuan YESUS sendiri) (a)
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan (Joh_13:13). (Ini Pengakuan YESUS sendiri)

Sebab ada tertulis  JALAN-JALAN TUHAN adalah LURUS. (b)

Sebab ada tertulis TUHAN adalah ALLAH yang BENAR, DIALAH ALLAH yang HIDUP (c)

PENGAKUAN YESUS adalah TUHAN, sebabpula PENGAKUAN YESUS adalah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP.

Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya; sebab jalan-jalan TUHAN adalah lurus, dan orang benar menempuhnya, tetapi pemberontak tergelincir di situ (Hos_14:9).

Dan dengan segenap akal budimu ! bahwa AKULAH DIA. Sebab itu kamu tidak mengenal Aku, maka AKULAH juga yang memberikan pengajaran kepada kamu (Yohanes 13:13).

ADALAH SATU SAJA YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN seluruh Kitab Suci, mulai kitab-kitab Musa, kitab para nabi, dan seluruh Injil Kitab Suci,  yaitu : nama-Ku TUHAN YESUS

Dan kamu pernah mendengar seluruh Injil Kitab Suci, “Aku di dalam Bapa, Bapa di dalam Aku”. Kamu pernah mendengar Bapa yang kamu artikan adalah Allah. Dan nama-Ku bukan Allah, dan Allah yang dimaksudan seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab- kitab Musa, seluruh Kitab para Nabi,  adalah Allah yang benar, Allah yang hidup. Dan Nama-Ku TUHAN, sebab ada tertulis : TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup (Yer 10:10). Dan marilah kita semua memahami baik dan benar sebab ada tertulis untuk kita MENGENAL dan kita MELIHAT. Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku. Sebab ada tertulis : “Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (Yohanes 14:6-7)."

Kalian telah mendengar bahwa ada tertulis “Allah kita” itu berarti, nama-Ku bukan Allah. Dan kalian mendengar “Tuhan itu esa”, Nama-Ku TUHAN, sebab ada tertulis : “Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku (Yesaya 45:5).” Dan nama-Ku TUHAN sebab ada tertulis : “Aku telah menampakkan diri kepada Abraham, Ishak dan Yakub sebagai Allah Yang Mahakuasa, tetapi dengan nama-Ku TUHAN Aku belum menyatakan diri (Exo_6:3). Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Jer_16:21)."

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa yang hidup yang ada di Sorga memberkati kita semua.