Kamis, 23 Mei 2013

Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa (Wahyu 1:8)


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap (Mat 13:14).

Pertanyaan untuk anda tunjukkan bukti itu kepada kami ! sebab ada tertulis : “Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku (Yes 45:21)!”

"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa (Wahyu 1:8)." (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI, untuk kita semua yang sudah percaya kepada-NYA)
YANG ADA
Bukankah Dia, TUHAN ? Dialah yang telah memberitakan seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Sebab ada tertulis : “Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi (Luk_24:27).”

YANG SUDAH ADA
Bukankah Dia, TUHAN ? Dialah yang telah menggenapi semua seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Sebab ada tertulis : "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya (Mat_5:17).”  
Sebab semua yang tertulis dalam hukum Taurat tentang Keadaan dan Peristiwa yang Berkenaan dengan Kelahiran (Tuhan turun dari Sorga menjadi Anak Manusia, sebab ada tertulis Anak Manusia adalah TUHAN Mat_12:8; Mar_2:28; Luk_6:5) Sebab ada tertulis : “ Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia (Joh_3:13).”  Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai (Isa_9:6).

Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu ! Dan dengan segenap akal budimu !
Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR, DIA yang turun dari Sorga untuk menggenapinya hukum Taurat yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi tentang kedatangannya (Turun dari Sorga menjadi Anak Manusia), kematian, kebangkitan dan kedatangan kedua kali.


NUBUAT DAN PENGGENAPAN KELAHIRAN TUHAN YESUS KRISTUS YANG MAHAKUASA MAHA KEBENARAN yang esa pula Allah kita yang benar


NUBUAT DAN PENGGENAPAN PERISTIWA YANG BERKENAAN DENGAN PELAYANAN TUHAN YESUS KRISTUS YANG MAHAKUASA MAHA KEBENARAN yang esa pula Allah kita yang benar



NUBUAT DAN PENGGENAPAN KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KEDATANGAN KEDUA KALI TUHAN YESUS KRISTUS YANG MAHAKUASA MAHA KEBENARAN yang esa pula Allah kita yang benar.




YANG AKAN DATANG, SEMUANYA AKAN DIGENAPI
Bukankah Dia, TUHAN ? Dialah yang telah memberitakan seluruh Injil Kitab Suci, Dialah juga yang menggenapi seluruh Kitab Suci yang akan datang. Sebab ada tertulis : “ Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman (Joh_6:40). Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar (Mat_13:49).”
Dialah juga yang akan menggenapi yang dituliskan seluruh Injil Kitab Suci, bahwa Dia akan datang kedua kalinya dan akan menjatuhkan hukuman bagi mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua bagi mereka yang adalah ORANG-ORANG PENAKUT, ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA, ORANG-ORANG KEJI, ORANG-ORANG PEMBUNUH, ORANG-ORANG SUNDAL, TUKANG-TUKANG SIHIR, PENYEMBAH-PENYEMBAH BERHALA DAN SEMUA PENDUSTA. (Wahyu 21:8),

Dan Sebab itu Nama Dia adalah TUHAN, sebab itu kamu membenci nama Dia TUHAN, Dialah TUHAN yang bertakhta di Kerajaan Sorga, Dan kami SEMUA MENYEMBAH KEPADA-NYA NAMA DIATAS SEGALA NAMA, NAMA-NYA TUHAN YANG BERTAKHTA DI KERAJAAN SORGA.
PENYEMBAH-PENYEMBAH BERHALA DAN SEMUA PENDUSTA BAGI allah lain. Sebab ada tertulis : “Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu (Exo_34:14).” “Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal (Deu_13:13).”
Nama-Ku TUHAN! Dan bukanlah Allah Nama-Ku (Yer 16:21)! Dimana letak KEESAAN AKU (Yesaya 45:5-7 ; Yer 10:10; Yer 16:21) ? Kamu mengira Aku yang menyempurnakannya? Sebab jika itu yang Aku tuliskan, apakah Aku menyangkal nama-Ku sendiri? Nama-Ku TUHAN! Dan bukanlah Allah Nama-Ku (Yer 16:21)! Jika kamu membenci Aku karena nama-Ku TUHAN, tentu kamu percaya seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi tetang nama-Ku adalah TUHAN. Jika engkau tidak melakukan dengan setia segala perkataan hukum Taurat yang tertulis dalam kitab ini, dan engkau tidak takut akan Nama yang mulia dan dahsyat ini, yakni akan TUHAN, Allahmu. Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin

TUHAN YESUS ADALAH SATU-SATU BAPA KITA YANG BENAR YANG ADA DI SORGA  MENGASIHI KITA SEMUA.