Kamis, 23 Mei 2013

Sebab itu aku mengajarkan kepada kamu semua, bukan paulus atau kita yang mengangkat Yesus adalah Tuhan, namun YESUS sendiri yang mengakui Dia adalah TUHAN


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Siapakah yang mengakui Dia adalah TUHAN, sebab ada tertulis : “Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan (Joh 13:13).”

Sebab itu aku mengajarkan kepada kamu semua, bukan paulus atau kita yang mengangkat Yesus adalah Tuhan, namun YESUS sendiri yang mengakui Dia adalah TUHAN, pengakuan YESUS sendiri Dia adalah BAPA, pengakuan YESUS sendiri Dia adalah Firman Tuhan Allah, pengakuan YESUS sendiri Dia adalah Roh Kudus. Dan karena Dialah sendiri yang mengakui Dirinya sendiri adalah TUHAN, maka paulus dan kita semua mengakui Dia dan kita semua memulikan Dia dan memuji Dia TUHAN Alfa dan Omega adalah TUHAN kita semua yang bertakhta di Kerajaan Sorga. Sebab ada tertulis seluruh kitab Suci untuk kamu semua : "Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain, yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini (Yesaya 45:5-7)

Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Bapa ; John 14 6-7. John 8: 24, John 12: 44-45, John 14: 9, John 13: 31-32, John 10: 30; John 14: 10-11, John 14: 20.

Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Tuhan ; Matthew 12: 8; Mark 2: 28; Luke 6: 5; John 13: 13.

Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Firman Tuhan Allah ; John 14: 15; John 14: 21. John 14: 26; Revelation 1: 8.

Bukti-bukti Kitab Suci pengakuan Yesus adalah Roh Kudus ; John 14: 23. John 14: 26; John 14: 6; John 15: 26; John 16: 13

Dan semua kitab Perjanjian lama yang mengakui TUHAN adalah Yesus, dan yang melakukan rencana penciptaan dan yang menciptakan segala sesuatu yang terlihat dan tak terlihat adalah TUHAN Yesus.

Karena Dialah sendiri yang mengakui Dirinya sendiri adalah TUHAN, dan kita semua mengakui Dialah TUHAN. Dan sebab ada tertulis pengertian TUHAN adalah Allah yang benar, Dia Allah yang hidup (Yeremia 10:10).

Karena Dialah sendiri yang mengakui Dirinya sendiri adalah TUHAN, dan nama-Nya adalah TUHAN. Dan bukan nama-Nya Allah. Dan benar bukannya nama-Nya Allah, sebab Allah itu sendiri Allah yang benar dan Allah yang hidup pengertian dari Nama-Nya TUHAN. Dan jalan-jalan TUHAN itu adalah Kebenaran dan Hidup (Yohanes 14:6-7). TUHAN itu adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup (Yeremia 10:10).

Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Tuhan. Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Firman Tuhan. Sebab ada bukti Alkitab bahwa pengakuan Yesus sendiri adalah Bapa. Jawaban untuk dunia dan kamu semua yang mempertanyakan ini, Tuhan Yesus telah menjawab semua pertanyaan kamu semua, sebab jawaban Tuhan Yesus dalam Alkitab adalah kebenaran.

http://Jesus-is-Lord-The-Almighty.blogspot.com/

Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Bapa,
Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Tuhan,
Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Firman Allah.
Fakta bahwa kebenaran dari pengakuan Yesus sendiri adalah Roh Kudus.

1 Yohanes 5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

Yesus adalah Bapa ; John 14 6-7. John 8: 24, John 12: 44-45, John 14: 9, John 13: 31-32.
Yesus adalah Firman Tuhan Allah ; John 14: 15; John 14: 21. John 14: 26; Revelation 1: 8.
Yesus adalah Roh Kudus ; John 14: 6; John 14: 23. John 14: 26; John 14: 6; John 15: 26; John 16: 13

Sebab ada tertulis ADA TIGA YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN yaitu : YESUS adalah BAPA; YESUS adalah FIRMAN TUHAN ALLAH; YESUS adalah ROH KUDUS

ADA TIGA YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN yaitu :
Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa (Mrk 12:29).
Penjelasan :
Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Dan Roh Kudus akan melawat anda dan menerjemahkan Allah kita adalah Tuhan yang esa. Allah Bapa adalah YESUS. Allah Putra adalah YESUS. Allah Roh Kudus adalah YESUS. Sebab ada tertulis : satu TUHAN adalah YESUS KRISTUS
“Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi (Luk 24:27).”

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Sebab yang kumaksudkan di atas, sebab ada tertulis demikian yang dikatakan oleh TUHAN YESUS sendiri bahwa AKU ADALAH DIA : “ Maka kata mereka kepada-Nya: "Di manakah Bapa-Mu?" Jawab Yesus: "Baik Aku, maupun Bapa-Ku tidak kamu kenal. Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku (Yohanes 8:19)." “Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yoh 8:24)." AKU ADALAH DIA dan DIA ADALAH AKU, supaya kamu memahami sebab ada tertulis : “Aku dan Bapa adalah satu (Yohanes 10:30)." Sebab kamu telah mengerti AKU DAN BAPA ADALAH SATU, dan SATU pula ROH KUDUS, sebab kamu semua telah memahami ALLAH itu ROH.

Sebab ada tertulis, DIA ADALAH AKU, Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.
Sebab yang kumaksudkan di atas, sebab ada tertulis demikian yang dikatakan oleh TUHAN YESUS sendiri : “Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). AKU ADALAH DIA dan DIA ADALAH AKU, supaya kamu memahami sebab ada tertulis : “Aku dan Bapa adalah satu (Yohanes 10:30)." Sebab kamu telah mengerti AKU DAN BAPA ADALAH SATU, dan SATU pula ROH KUDUS, sebab kamu semua telah memahami ALLAH itu ROH.

SESUNGGUHNYA DIALAH YANG DIMAKSUDKAN NABI YESAYA, NABI YEREMIA.

YESUS adalah TUHAN, YESUS adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup, YESUS adalah Bapa yang benar, Bapa yang hidup.
Bertobatlah, sebab kerajaan Sorga sudah dekat! Sesungguhnya Dialah yang dimaksudkan nabi Yesaya dan digenapi Rasul Matius (Matius 3:1-3)

Kamu mengatakan tiada TUHAN selain Allah, berarti pula kamu tidak mengakui adanya TUHAN, kamupula tidak mengakui adanya nama-Nya TUHAN, kamu juga tidak mengakui pengertian dari TUHAN, kamu juga tidak mengakui Allah yang benar, kamu juga tidak mengakui Allah yang hidup. Dimana letak KEESAAN DIA sebab TUHAN itu ESA ? "Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Jer_16:21).”

Dan lebih tepat saya mengatakan kepada anda, kamu mengatakan tiada TUHAN selain allah. Siapakah nama allah itu yang ada di sorga ? sebab ada tertulis : “TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia (Psa_11:4).”

Sebab ada tertulis : “Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku (Mrk 7:6).”

Sebab ada tertulis : “namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup (1 Kortintus 8:6).
Penjelasan :
Satu Allah saja yaitu Bapa

Allah yang dimaksudkan oleh seluruh Kitab Suci, mulai dari Kitab-Kitab Musa dan segala Kitab nabi-nabi adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup. Allah itu Roh. Bukan Allah yang anda pikirkan dan yang dipikirkan oleh ajaran manusia, sebab yang dipikirkan dan ajaran mereka adalah Allah yang tidak benar dan allah yang mati. Sebab allah yang mereka pikirkan allah yang tidak mengasihi untuk menebus dosa manusia dan menyelamatkan manusia pada akhir zaman, dan allah yang tidak membangkit umatnya pada akhir zaman, sebab yang saya katakan kepada kamu ada tertulis dalam seluruh kitab suci, kitab para nabi.

Satu Tuhan saja yaitu Yesus Kristus
Bukankah aku sudah mengajari kepada kamu semua, dengan keyakinan akan kebenaran seluruh Kitab Suci, Kitab-Kitab Musa dan seluruh Kitab para nabi, bahwa ada tertulis : “Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Yer 10:10).”

Sebab itu pengertian TUHAN itu adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup.

Dan sebab ada tertulis untuk kamu yang kebimbangan dan keraguan : “Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku (Yes 45:5),”

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar yang ada di Sorga memberkati kita semua.