Minggu, 26 Mei 2013

HANYALAH TUHAN YESUS yang BERKUASA yang DAPAT MENGAMPUNI DOSA


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


HANYALAH TUHAN YESUS yang BERKUASA yang DAPAT MENGAMPUNI DOSA di kolong langit ini, dan tidak ada yang lain yang mengakui berkuasa yang dapat mengampuni dosa.
Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu ! Dan dengan segenap akal budimu ! “Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna (Mat_5:48)."


Sebab tidak ada yang lain di kolong langit ini yang dapat mengampuni dosa, selain dari pada TUHAN sendiri, sebab nama-Ku TUHAN. TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup.
Aku telah mengatakan kepada kamu : “AKU ADALAH DIA”, “DIA ADALAH AKU”, SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA ! DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA ! (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI).

"Mengapa orang ini berkata begitu? Ia menghujat Allah. Siapa yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri (Mar_2:7)?" (INI PENGAKUAN KITA SEMUA hanya ALLAH SENDIRI yang DAPAT MENGAMPUNI DOSA).
Dan pengakuan kita sendiri hanya Allah sendiri yang dapat mengampuni dosa. Sebab “Allah sendiri” yang dimaksudkan seluruh Kitab Suci adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup adalah pengerti dari “TUHAN itu sendiri.” (Yer 10:10).

Maksud dari kalimat “Selain dari pada Allah sendiri” hanyalah Dia adalah TUHAN (Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup) yang dapat yang mengampuni dosa. Sebab ada tertulis nama-Ku TUHAN. (Isa_42:8; Exo_6:3; Jer 16:21)


Supaya kamu semua mengetahui yang mengakui bahwa di dunia ini yang berkuasa mengampuni dosa adalah YESUS sendiri. (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI).


Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" --berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu— ( Mar_2:10) (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI).
Dan baiklah kita mengerti hanya Allah sendiri yang mengampuni dosa. Sebab Allah sendiri yang dimaksudkan seluruh  Kitab Suci adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup adalah pengertian dari TUHAN itu sendiri.: (Yer 10:10)

Pengakuan YESUS sendiri bahwa Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa, dan kita telah membaca pengakuan YESUS adalah guru dan TUHAN. Dan yang dimaksudkan Anak Manusia itu adalah YESUS sendiri, sebab ada tertulis : “Kata Yesus lagi kepada mereka: "Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat (Luk_6:5)." (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI).

Baiklah kita memahami BAIK dan BENAR seluruh PENGAKUAN YESUS sendiri adalah TUHAN dalam seluruh Kitab Suci. Dan pengakuan kita sendiri hanya Allah sendiri yang dapat mengampuni dosa. Sebab “Allah sendiri” yang dimaksudkan seluruh Kitab Suci adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup adalah pengerti dari “TUHAN itu sendiri. Maka genaplah firman-Mu adalah Kebenaran yang dimaksudkan oleh nabi Yeremia bahwa TUHAN adalah Allah yang benar, Dia Allah yang hidup.

Ada tertulis  Anak Manusia adalah Tuhan, sebab yang dimaksudkan Anak Manusia adalah YESUS sendiri. (Sumber Kebenaran Kitab Suci : Mat_12:8; Mar_2:28; Luk_6:5) 

SESUNGGUHNYA DIALAH YANG DIMAKSUDKAN NABI MUSA DALAM KITAB TAURAT.
Apa saja yang dituliskan oleh Musa tentang Dia dalam kitab Taurat dan oleh para nabi.
Sebab ada tertulis : “TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia.  TUHAN itu pahlawan perang; TUHAN, itulah nama-Nya (Kel 15:2-3).”

Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi (Luk_24:27). Pahamilah kamu semua, dan inilah yang dimaksudkan tentang Dia yang tertulis dalam seluruh kitab suci sebab ada tertulis selian dari pada Allah sendiri, yang mengampuni dosa, siapakah yang mengakui bahwa di dunia ini Anak Manusia yang adalah TUHAN yang berkuasa mengampuni dosa" (INI PENGAKUAN YESUS SENDIRI).

Baiklah kita memahami BAIK dan BENAR yang tertulis dalam seluruh Kitab Suci, mulai seluruh Kitab-Kitab Musa, Kitab para nabi dan seluruh Injil Kitab Suci.

Dan pengakuan kita sendiri hanya Allah sendiri yang dapat mengampuni dosa. Sebab “Allah sendiri” yang dimaksudkan seluruh Kitab Suci adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup adalah pengerti dari “TUHAN itu sendiri.
TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup, yang ada di Kerajaan Sorga, hanyalah Dia yang berkuasa yang dapat mengampuni dosa. Sebab ada tertulis Dia yang berkuasa yang dapat mengampuni dosa. Kamu semua telah mendengar tentang Dia yang berkuasa di Sorga, ada tertulis “Engkaupun kiranya mendengarkannya di sorga dan mengampuni dosa hamba-hamba-Mu, umat-Mu Israel, --karena Engkaulah yang menunjukkan kepada mereka jalan yang baik yang harus mereka ikuti--dan Engkau kiranya memberikan hujan kepada tanah-Mu yang telah Kauberikan kepada umat-Mu menjadi milik pusaka”

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup, yang ada di Kerajaan Sorga, hanyalah Dia yang berkuasa yang dapat mengampuni dosa. Sebab yang kumaksud ada tertulis : “Apabila langit tertutup, sehingga tidak ada hujan, sebab mereka berdosa kepada-Mu, lalu mereka berdoa di tempat ini dan mengakui nama-Mu dan mereka berbalik dari dosanya, sebab Engkau telah menindas mereka, maka Engkaupun kiranya mendengarkannya di sorga dan mengampuni dosa hamba-hamba-Mu, umat-Mu Israel, --karena Engkaulah yang menunjukkan kepada mereka jalan yang baik yang harus mereka ikuti--dan Engkau kiranya memberikan hujan kepada tanah-Mu yang telah Kauberikan kepada umat-Mu menjadi milik pusaka (1Kgs 8:35-36).”

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Allah yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga, mengasihi kita semua.