Kamis, 23 Mei 2013

Pernyataan Pertanyaan dan Penjelasan untuk anda.


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Pernyataan dan penjelasan untuk anda. Allah yang dimaksudkan oleh seluruh Kitab Suci, mulai dari Kitab-Kitab Musa dan segala Kitab nabi-nabi adalah Allah yang benar dan Allah yang hidup. Allah itu Roh. Bukan Allah yang anda pikirkan dan yang dipikirkan oleh ajaran manusia, sebab yang dipikirkan dan ajaran mereka adalah Allah yang tidak benar dan allah yang mati. Sebab allah yang mereka pikirkan allah yang tidak mengasihi untuk menebus dosa manusia dan menyelamatkan manusia pada akhir zaman, dan allah yang tidak membangkit umatnya pada akhir zaman, sebab yang saya katakan kepada kamu ada tertulis dalam seluruh kitab suci, kitab para nabi.

Pertanyaan untuk anda,  buktikan kepada kami ! bahwa ada tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi, bahwa nama-Ku Allah. Bukannkah nama-Ku TUHAN, sebab itu Aku telah menyatakan diri kepada kamu, sebab ada tertulis : Dimana letak KEESAAN DIA sebab TUHAN itu ESA ? Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung (Yes 42:8). "Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Yer 16:21)."

Pernyataan dan pertanyaan untuk anda. Tunjukkan bukti itu kepada kami ! sebab ada tertulis : “Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku (Yes 45:21)!” Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap (Mat 13:14).

Pertanyaan dan pernyataan untuk wajib dijawab ! untuk sdra @adi,@hair,@evan,@yusuf, Mengapa kamu mengatakan tiada TUHAN selain Allah ? berarti pula kamu tidak mengakui adanya TUHAN ! kamupula tidak mengakui adanya nama-Nya TUHAN ! kamu juga tidak mengakui pengertian dari TUHAN! kamu juga tidak mengakui Allah yang benar ! kamu juga tidak mengakui Allah yang hidup! Dimana letak KEESAAN DIA sebab TUHAN itu ESA ? "Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Jer_16:21).”

Dan lebih tepat saya mengatakan kepada anda, kamu mengatakan tiada TUHAN selain allah. Siapakah nama allah itu yang ada di sorga ? sebab ada tertulis : “TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia (Psa_11:4).”

Sebab ada tertulis : “Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku (Mrk 7:6).”

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.