Kamis, 23 Mei 2013

Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa AKULAH DIA yang berbicara, ya Aku (Isa_52:6)!


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah Bapa kami ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa AKULAH DIA yang berbicara, ya Aku (Isa_52:6)!
Supaya kamu mengenal DIA dengan BAIK dan BENAR dengan segenap hatimu ! Dan dengan segenap jiwamu ! Dan dengan segenap akal budimu !

Apakah Aku harus berterus terang kepada kamu tentang hari atau saat itu dan atau Bapa lebih besar dan atau duduk di sebelah kanan yang Mahakuasa, sebab kamu tidak mengenal Aku. Bagaimana Aku menyampaikan rahasia itu kepada kamu, di depan mata kamu, kamu tidak mengenal Aku. Jadi dengan demikian aku menyampaikan kepada kalian semua, kitalah anak-anak Allah, kitapun tidak tahu, hanya TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga saja yang tahu. Baik Aku, maupun Bapa-Ku tidak kamu kenal. Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku (Yohanes 8:19)." “Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yoh 8:24)."  Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku (Yesaya 45:5), Deut 4:35; Deut 4:39; Deut 32:39; Isa 44:8;

Dan kamu pernah mendengar seluruh Injil Kitab Suci, “Aku di dalam Bapa, Bapa di dalam Aku”. Kamu pernah mendengar Bapa yang kamu artikan adalah Allah. Dan nama-Ku bukan Allah, dan Allah yang dimaksudan seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab- kitab Musa, seluruh Kitab para Nabi,  adalah Allah yang benar, Allah yang hidup. Dan Nama-Ku TUHAN, sebab ada tertulis : TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup (Yer 10:10). Dan marilah kita semua memahami baik dan benar sebab ada tertulis untuk kita MENGENAL dan kita MELIHAT. Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku. Sebab ada tertulis : “Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (Yohanes 14:6-7)."

Kalian telah mendengar bahwa ada tertulis “Allah kita” itu berarti, nama-Ku bukan Allah. Dan kalian mendengar “Tuhan itu esa”, Nama-Ku TUHAN, sebab ada tertulis : “Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku (Yesaya 45:5).” Dan nama-Ku TUHAN sebab ada tertulis : “Aku telah menampakkan diri kepada Abraham, Ishak dan Yakub sebagai Allah Yang Mahakuasa, tetapi dengan nama-Ku TUHAN Aku belum menyatakan diri (Exo_6:3). Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Jer_16:21)."

Sebab itu yang dimaksudkan oleh Kitab Suci Ul 6:4 adalah TUHAN Allah kita adalah TUHAN YESUS adalah Bapa kita. Ul 6:4 Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! Sebab ada tertulis : “Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya (Yer 10:10).”

AKU ADALAH DIA
Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu (Isa_43:25).
Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Dan sebab Dialah TUHAN yang menjanjikan untuk memberikan keselamatan yang adalah jalan-jalan yang lurus dan kebenaran dan hidup, sehingga setip orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan memperoleh kehidupan kekal. Dan aku sekali lagi kepada kamu semua bahwa TUHAN YESUS adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup (Yeremia 10:10).

AKU ADALAH DIA
Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan, Aku telah meremukkan, tetapi Akulah yang menyembuhkan, dan seorangpun tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku (Deu_32:39  ).
Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi.  yang mematikan semua yang tidak benar pada akhir zaman adalah maut bagi mereka yang tidak benar. Sebab TUHAN yang  memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.  Sebab ada tertulis : “ dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut (wahyu 1:18).” (INI ADALAH  PENGAKUAN YESUS SENDIRI)

Dan tentang kematian dan kebangkitan dunia orang mati pada akhir zaman ada tertulis seluruh Kitab Suci mengenai Kuasa TUHAN mematikan dan menghidupkan, Ia menurunkan ke dalam dunia orang mati dan mengangkat dari sana. Sebab ada tertulis : "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Dan yang kumaksudkan di atas ada tertulis demikian : “Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya. Aku akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal di tanahmu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman TUHAN (Yeh 37:13-14). Tentang bangkitnya orang-orang mati, Musa telah memberitahukannya dalam nas tentang semak duri, di mana Tuhan disebut Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub.  Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup (Luk 20:37-38)." Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman (Yoh 6:54).  Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini? (Yoh 11:25-26)”


AKU ADALAH DIA
Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku (Isa_52:6)!
Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan, Aku telah meremukkan, tetapi Akulah yang menyembuhkan, dan seorangpun tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku. Sebab ada tertulis : “Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya (Mat_16:18 ).”

Sebab yang kumaksudkan di atas, sebab ada tertulis demikian yang dikatakan oleh TUHAN YESUS sendiri bahwa AKU ADALAH DIA. Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku. Sebab ada tertulis  : “ Maka kata mereka kepada-Nya: "Di manakah Bapa-Mu?" Jawab Yesus: "Baik Aku, maupun Bapa-Ku tidak kamu kenal. Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku (Yohanes 8:19)." “Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yoh 8:24)."


Sebab ada tertulis, DIA ADALAH AKU, Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.
Sebab Dialah TUHAN nama-Nya yang tertulis seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Sebab yang kumaksudkan di atas, sebab ada tertulis demikian yang dikatakan oleh TUHAN YESUS sendiriSebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku. Sebab ada tertulis : “Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9).

Apakah Aku harus berterus terang kepada kamu , apakah Aku harus mengatakan lagi tentang Bapa, sebab kamu tidak mengenal AKU adalah DIA, dan DIA adalah AKU sendiri. Bagaimana Aku menyampaikan Bapa itu kepada kamu, di depan mata kamu, kamu tidak mengenal Aku. Jadi dengan demikian aku menyampaikan kepada kalian semua, kitalah anak-anak Allah, kitapun tidak tahu, hanya TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga saja yang tahu. Baik Aku, maupun Bapa-Ku tidak kamu kenal. Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku. Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu.

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.